Bronzing Pearls Giordani Gold

Bronzing Pearls Giordani Gold dikemas dalam kemasan plastik dove berwarna gold dan diberi spons agar pearlsnya tetap aman dan tidak hancur. (+) Dilengkapi kaca, tapi (-) gak ada brush aplikatornya.

Ada tiga pilihan warna pada bronzing pearls ini yaitu natural bronze dengan butiran berwarna kecoklatan, natural radiance dengan butiran warna pink dan natural peach dengan butiran warna orange.

Price : 279.000 (IDR)

Bronzing Pearls Natural Radiance


Bronzing pearls natural radiance terdiri dari empat warna yaitu pink to silver, light brown, pink to red dan light pink yang semuanya bershimmer. (+) Keempat warna tersebut dapat menyatu menjadi warna natural yang cantik dan berkilau
Dapat digunakan untuk perona pipi layaknya blush on, tapi tidak seperti blush on yang mampu memberikan efek shading. Dan sebagai highlight memberikan efek berkilau pada wajah.


Untuk penggunaannya disarankan untuk melakukan ketukkan dengan ujung batang kuas blush sehingga butirannya meluruhkan bubuknya, lalu gerakan kuas memutar untuk mendapatkan warna yang sempurna dan aplikasikan ke wajah dengan cara kuaskan di tulang pipi sambil tersenyum... ...SMILE..SMILE..SMILE..

tidak hanya di bagian tulang pipi, tapi dapat pula di beberapa bagian seperti dahi, dagu, atau leher untuk (+) memberikan efek berkilau pada wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram