Double Function Kit - Wardah

Wardah Function Kit dikemas dalam wadah plastik transparan dengan label wardah. Dilengkapi dengan kuas aplikator dan cermin kecil. Produk ini sangat simpel, usefull dan travel friendly.

Price : 47.000 (IDR)
www.wardahshop.com


Double Function kit ini terdiri dari concealer dengan warna beige dan warna cokelat yang dapat mengcover noda hitam bekas jerawat dan meminimalisir lingkaran hitam di bawah mata. Sedangkan eyebase dapat digunakan sebagai dasar eyeshadow sehingga eyeshadow yang kita gunakan dapat bertahan lebih lama.


Tekstur dari concealer ini padat sehingga (-) sangat sulit ketika dibaurkan ke kulit ditambah (-) kuas aplikator kurang nyaman dipakai karena produknya cenderung lebih banyak menempel di kuas dibanding di wajah. (+) Selain sebagai concealer produk ini dapat pula digunakan sebagai shading.

swatch eyeshadow yang menggunakan base eyeshadow wardah double function kit

Base eyeshadow ini berwarna putih dengan tekstur licin, (+) mudah dibaurkan dan menyatu dengan eyeshadow yang digunakan. Eye base ini dapat membuat eyeshadow yang kita gunakan (+) bertahan selama penggunaan kurang lebih 6 jam.


WARDAH  INSPIRING BEAUTY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram