Marina UV White Body Essence Extra SPF 30

Pastinya setiap wanita ingin memiliki kulit cantik, sehat alami agar dapat tampil percaya diri setiap saat.Tapi paparan sinar matahari saat beraktivitas mengakibatkan kulit terbakar dan menjadikannya tampak gelap. Cara untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan radikal bebas adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung tabir surya seperti SPF dan PA yang mengandung antioksidan sebelum dan di sela-sela aktivitas.

Nah, menjawab keinginan dan kebutuhan setiap wanita yang ingin tampil cantik dengan kulit sehat alami. Marina meluncurkan produk terbarunya yaitu Marina UV White Body Essence.

Marina UV White Body Essence diformulasikan untuk membuat kulit menjadi putih ideal dengan 10x white yogurt boost, SPF 30++ serta PA++ (UVB dan UVA) dan superfruit Acai Berry sebagai skin nourishment boost. Sehingga kulit lebih putih, terang, kusam tak kembali.

Produk ini mengandung konsentrasi tinggi dengan bahan aktif dari ekstrak sari bahan alami terbaik. Diformulasikan khusus agar cepat meresap ke dalam lapisan kulit, sehingga bisa bekerja lebih efektif dan memberikan hasil yang dapat memenuhi kebutuhan setiap wanita.

Dilengkapi dengan 10x White yogurt boost yang menutrisi kulit agar lapisan kulit sehat dan tampak lebih putih merata. 

Serta mengandung Superfruit Acai Berry. Superfruit Acai Berry adalah buah dari tanaman acai palm (Euterpe oleracea). Buah ini mengandung 2 unsur yang bernama anthocyanins dan flavonoids. Keduanya adalah antioksidan yang tinggi sehingga dapat menangkal radikal bebas.

Dan yang paling penting bahwa Marina mengandung SPF 30 yang mana 30 kali lebih melindungi kulit dari bahaya sinar UVB penyebab kulit terbakar, keratosis, actinic dan kanker kulit. Selain itu, varian terbaru dari Marina UV White ini juga memiliki kandungan PA++ yang 4 hingga 8 kali lebih melindungi dari bahaya sinar UV A yang dapat menimbulkan penggelapan kulit, kerutan dini, kerusakan kulit dan bintik-bintik hitam. Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 juga dilengkapi dengan Vitamin B3 dan E untuk dapat membuat kulit tampak lebih putih.

Woow, banyak banget kan manfaat yang diberikan Marina UV White Body Essence.
Selanjutnya mari kita review produk ini ^^

Marina Body Essence ini dikemas dalam tube dengan desain yang simpel tapi menunjukkan kalau produk ini fresh banget karena didominasi oleh warna putih dan orange.
Pada bagian depan tertulis nama produk dan penjelasan singkat mengenai kandungannya.




Sedangkan pada bagian belakang kemasan tertera penjelasan deskripsi singkat produk, keunggulan produk, bahan-bahan yang digunakan pada produk ini, cara pakai dan tanggal kadaluarsa.

Price : 12.000 (IDR) Untuk kemasan 70mL
Januari 2015



Berbeda dengan essence yang dipakai di wajah, yang umumnya cair. Marina body essence ini berbentuk lotion tapi teksturenya tak sekental body lotion, karena memang diformulasikan agar mudah menyerap di kulit, sehingga sangat melembabkan, menghaluskan, membuat kulit lebih putih, terang, kusam tak kembali .
Warnanya putih dan teksturnya watery. Aromanya refresh banget, sayangnya wanginya kurang tahan lama.



Saat dipakai tak terasa lengket meski memiliki kandungan SPF seperti pada produk ber-SPF lainnya yang terksturenya membuat lengket. Untuk mendapatkan hasil optimal, gunakan Marina UV White Body Essence ini 2x sehari sesudah mandi pada kulit tubuh. Hasil yang didapat setelah kurang lebih dua minggu pemakaian kulit lebih putih, lebih terang, kusam tak kembali.

Untuk Informasi lebih lengkap tentang rangkaian produk Marina, Kalian bisa kunjungi
www.sahabatmarina.com
www.facebook.com/sahabat.marina





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram