VIVA COSMETICS ACNE GEL TRIPLE ACTION

Setiap wanita pasti pernah mengalami yang namanya jerawatan. Jerawat dapat muncul saat kulit kita sedang tidak sehat atau saat masa puberitas. Dan terkadang ini menjadi rutinitas bulanan buat si jerawat mampang di wajah kita sesaat atau sesudah seorang wanita mengalami menstruasi. Ya, itu adalah hal yang lumrah terjadi bagi seorang wanita. Meski kemunculannya membuat kita menjadi risih atau membuat kita gak percaya diri.

Berbagai macam produk bermunculan untuk mengatasi permasalahan wanita yang satu ini. Salah satunya Viva Cosmetic yang mengeluarkan produk acne treatment yaitu Viva Cosmetic Acne Gel Transparan dengan kandungan tripel action yaitu sulphur, asam salisilat dan triclosan untuk membantu mengeringkan jerawat dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Diperkaya allantoin sebagai anti irritant dan menyejukkan kulit serta Provitamin B5 supaya kulit tidak kering.

Produk ini dikemas dalam kemasan plastik sederhana dan telah dua kali mengalami perubahan warna kemasan. Kemasan awal berwarna putih sedangkan kemasaan saat ini berwarna biru dongker. Sesuai dengan namanya produk ini berbentuk gel transparan.
Price : 10.000 (IDR)

Pada bagian belakang kemasan tertera cara penggunaan dan kandungan yang terdapat pada produk serta tanggal kadaluarsa.


Cara penggunaannya cukup dengan mengoleskan acne gel menggunakan cotton bud pada area kulit yang berjerawat. Gel-nya watery banget  jadi mudah meresap dan mudah digunakan saat beraktivitas tanpa mengganggu penampilan karena gel ini tak berwarna. Sayangnya aroma sulphur-nya strong banget.



Beberapa kali jerawat muncul, acne gel ini membantu untuk mengempeskan jerawat yang muncul secara perlahan tanpa meninggalkan bekas. Review ini dibuat berdasarkan kulitku yang cenderung kering, jerawat muncul hanya disaat-saat tertentu (bukan jerawat parah).


Info lebih lengkap mengenai produk ini dapat mengunjungi
www. vivacosmetics.com
facebook: VivaCosmetics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram