(Review) Maybelline Clear Smooth BB Cream

Hallo, long time no see.. hehe. Lama banget ga bersua disini, kali ini aku mau review produk dari maybelline. Sebenernya ini bukan barang baru dan pastinya tak asing lagi.. aku review karena aku udah pake cukup lama dan rutin. Tapi baru sekarang sempet dan lagi pengen aja untuk berbagi pengalaman mengenai produk ini.


Maybelline Clear Smooth BB Cream. BB Cream ini terdiri dari dua shade yaitu #01 Fresh (yang aku pakai)  dan #02 Natural, yang diperuntukkan bagi kulit normal cenderung kering. Produk ini dapat mencerahkan, meratakan warna kulit, menghaluskan, menyamarkan pori, melembabkan, mengurangi kekusaman, menyamarkan noda dan kandungan SPF 26/PA++ -nya melindungi dari sinar matahari.Apakah benar? aku akan coba bahas sesuai pengalamanku....

Dari mata turun ke hati.. Yes, kita mulai dari segi packaging. Produk ini dikemas dalam bentuk tube kecil (oke untuk masuk pouch make up) dengan warna khas produk maybelline. Tapi sayang isinya suka meluber dengan sendirinya saat tutupnya dibuka, mungkin ini karena posisi kepala tube ada di bawah. Maka dari itu aku sarankan posisi penyimpanan lebih baik dalam keadaan tertidur.

Tekstur dari BB Cream sangat cair, ini memudahkan pengaplikasian. Tapi entah kenapa saat aku pakai BB Cream ini tanpa pakai pelembab justru hasilnya malah ga rata, keliatan kering dan kusam gitu. Tapi saat menggunakan pelembab hasilnya justru oke banget menyatu dengan kulit wajah aku meski hasilnya agak oily..jadi sangat tidak disarankan bagi kalian yang memiliki kulit wajah berminyak.

Para pengguna BB Cream dan Foundie pastinya bertujuan untuk meratakan warna kulit wajah dan menyamarkan noda dosa pencet jerawat, hihi.. Sayangnya Maybelline Clear Smooth BB Cream ini tidak sepenuhnya dapat menyamarkan noda hitam di wajah kamu. Tapi, nilai plusnya menurutku justru ada disitu, karena termasuk kategori produk ringan.. maka hasil yang didapat saat pakai BB Cream ini pun terlihat natural.. ya ga masalah kan kalau cuma keliatan bintik dikit doang mah ya.. haha.

Overall aku suka sama Maybelline Clear Smooth BB Cream ini, mencerahkan..meratakan warna kulit, cukup ringan, ada SPF yang melindungi dari sinar matahari. Sedangkan yang menjadi permasalahannya adalah oil controlnya tidak sebagus yang diharapkan jadi harus sedia kertas minyak atau touch up bedak saat wajah mulai mengkilap, tidak melembabkan (karena kulitku sangat kering).

You can find more information on

Maybelline






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram